Kamis, 03 Juli 2014

Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi Yang Ampuh

Obat Tradisional Darah Tinggi.-Penyakit darah tinggi atau sering di sebut Hipertensi , adalah salah satu jenis penyakit pembunuh yang sangat populer di seluruh dunia saat ini. lebih banyak di jumpai bahwa penderita penyakit darah tingi pada usia senja,

Tekanan darah tinggi (hipertensi) menyebabkan meningkatnya resiko terhadap stroke, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal. Tanpa melihat usia atau jenis kelamin, semua orang bisa terkena penyakit jantung dan biasanya tanpa ada gejala-gejala sebelumnya. tekanan darah dalam kehidupan seseorang bervariasi secara alami, bayi dan anak anak secara normal memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada orang dewasa.
 

Hipertensi atau darah tinggi sulit disadari oleh seseorang karena hipertensi tidak memiliki gejala khusus. Gejala-gejala yang mudah diamati antara lain yaitu:

1. Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
2. Sering gelisah
3. Wajah merah
4. Tengkuk terasa pegal
5. Mudah marah
6. Telinga berdengung
7. Sukar tidur
8. Sesak nafas
9. Rasa berat di tengkuk
10. Mudah lelah
11. Mata berkunang-kunang
12. Mimisan (keluar darah dari hidung)

kebanyakan orang orang yang terkena penyakit berbahaya itu yang mempunyai tubuh yang gemuk , karena di dalam tubuh terdapat kolestrol kolestrol jahat, yang dapat menjadi penyakit berbahaya seperti Hipertensi. 

 

Kini Telah Hadir Obat Tradisional ACE-MAX'S, Merupakan Obat Herbal Unggulan Terbaik Dan Terbukti Khasiatnya

Testimoni Penderita Darah Tinggi oleh Ace Maxs

Nama : Hartono
Umur : 60 tahun
Alamat : Yogyakarta
penyakit : Darah Tinggi


saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. saya minum setiap harinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. setelah di nyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. salam sehat

Nama : Jaja Suherman
Asal : DKI Jakarta
Usia : 39 tahun
Profesi : Karyawan swasta
penyakit : Darah tinggi


saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang, saya minum 30 ml setiap padi dan malam setelah makan selama penyembuhan dan setelah sembuh saya hanya meminum satu hari sekali saja.

Itulah sebagian orang yang sembuh berkat Obat Tradisional Ace MAxs. Bagi anda juga yang mau merasakan khasiatnya silahkan pesan di sini dan sebelumnya silahkan anda baca dan simak dulu khasiat dari Obat Tradisional Ace Maxs dibawah ini ?

Obat Tradisional Darah Tinggi,- Ace Maxs merupakan obat tradisional alami multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa campuran bahan kimia setetespun, bahan utama dari Ace MAxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan obat darah tinggi ini sangat efektif dalam pengobatan nya, Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknology modern yang ditangani oleh para ahli kesehatan di bidangnya, serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga keaslian yang terkandung di dalamnya. jadi Obat Tradisional Ace Maxs Mampu mengatasi penyakit darah tinggi dalam waktu yang relatif singkat, Berikut Rincian Jelas Dari Bahan Obat Tradisional Ace Maxs !

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan infeksi.


Daun Sirsak dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni : 
  •     mampu menghambat pertumbuhan bakteri,
  •     menghambat perkembangan virus,
  •     menghambat perkembangan parasit,
  •     menghambat pertumbuhan tumor,
  •     merileksasi otot, anti kejang,
  •     meredakan nyeri,
  •     menekan peradangan,
  •     menghambat mutasi gen,
  •     menurunkan kadar gula darah,
  •     menurunkan demam,
  •     menurunkan tekanan darah tinggi,
  •     menguatkan saraf,
  •     menyehatkan jantung,
  •     meningkatkan produksi asi pada itu hamil,
  •     melebarkan pembuluh darah,
  •     membunuh cacing parasait,
  •     mengurangi stres,
  •     menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  •     Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat anti kanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Jadi bagaimana, apakah anda masih ragu dengan produk obat kami , kebanyakan pengguna ace maxs, pertamanya semua bilang ragu , tapi setelah mencobanya  mereka mendapatkan reaksi kesembuhan dari mengkonsumsi obat tradisional ini, jadi tunggu apalagi , sekarang giliran anda untuk mendapatkan kesehatan yang telah hilang.jika anda berminat untuk memesan obat tradisional ini , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan :” IND ” seperti contoh di bawah ini :

IND: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: 
No. Hp / Telepon
kirim ke
0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:


IND : 2 botol : Jajang  : Jl. Situ Gede No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum,
Tasikmalaya Jawa Barat ,08522365xxxx
Kirim ke
0852.2133.0085
Catt ::
TULIS KODE PRODUK (IND). BILA MEMESAN OBAT , UNTUK MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI

PERHATIAN !!!


IND adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DIKIRIM”




Terima kasih atas kunjungan nya
 dan semoga lekas sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar